5 perangkap yang mengarah ke makan berlebihan dan apa yang harus dilakukan tentang mereka| Steislim

f:id:gncgo:20191022214716j:plain

Semua orang tahu seperti apa rasanya setelah Anda overmanjakan. Anda mungkin lamban, kembung, mual atau kombinasi dari ketiganya. Itu normal untuk sesekali berlebihan, tetapi jika Anda mengalami efek samping makan berlebihan klasik ini secara teratur, Steislim  mungkin sudah saatnya untuk memahami mengapa.

Berikut adalah lima Common perangkap yang menyebabkan makan berlebihan, ditambah tips tentang cara untuk mengekis kebiasaan:

  1. MINDLESS MAKAN DI ACARA SOSIAL

f:id:gncgo:20191022214738j:plain

Ketika Anda mencoba untuk cocok di pesta atau pertemuan sosial lainnya, Meja makanan sering berfungsi sebagai zona aman. Makan memberi Anda sesuatu untuk dilakukan, tetapi melayang di atas papan keju atau mangkuk keripik dan guac sepanjang malam adalah cara mudah untuk overmanjakan.

"Jika Anda tidak lapar, Jangan menghabiskan waktu di pesta tanpa berpikir noshing," kata ahli diet Amy Gorin, pemilik Amy Gorin nutrisi. Jika, bagaimanapun, Anda sebenarnya lapar, dia menyarankan pemindaian meja prasmanan terlebih dahulu sehingga Anda dapat membuat keputusan cerdas tentang apa yang Anda inginkan.

"Ambil piring kecil, mengisi sepertiga untuk setengah dari itu dengan makanan yang Anda tetapkan mata Anda pada, kemudian tumpukan sisanya dengan buah dan sayuran," ia menasihati.

  1. TIDAK MENDAPATKAN NUTRISI YANG TEPAT

f:id:gncgo:20191022214835j:plain

Jika Anda secara konsisten menemukan diri Anda makan berlebihan meskipun niat terbaik Anda, Anda mungkin tidak akan memuat pada makanan yang tepat.

"Sebuah salad hidangan makan siang dengan hanya sayuran tidak akan mengisi Anda up," kata Gorin. "Jika Anda tidak menambahkan beberapa bahan isian untuk salad Anda, Steislim ulasan, Anda akan mendapatkan lapar sangat cepat dan berpotensi makan berlebihan karena itu," ia menjelaskan. 

Sebaliknya, Makan karbohidrat olahan terlalu banyak-seperti roti putih, pasta atau gula-juga dapat menyebabkan Anda untuk makan berlebihan.

f:id:gncgo:20191019042739p:plain

"Karbohidrat yang disempurnakan pada awalnya mungkin memberikan dorongan energi," ujar ahli diet Jennifer Glockner, pencipta Smartee plate. "Namun, lonjakan insulin dapat menyebabkan kecelakaan gula, yang akan membuat Anda lapar [lagi], sehingga Anda akan makan terlalu cepat."

Untuk merasa kenyang lebih lama, Gorin merekomendasikan menggabungkan makanan protein dan serat-kaya, seperti chickpea atau lentil, ke dalam makanan Anda.

  1. SALAH MENILAI PORSI UKURAN

Sangat mudah untuk makan berlebihan jika Anda tidak tahu berapa banyak Anda harus makan. Tentu saja, ukuran porsi bervariasi untuk setiap individu tergantung pada faktor seperti usia dan tingkat aktivitas, tetapi ada beberapa pedoman umum yang dapat Anda ikuti untuk membuat makanan yang sehat dan seimbang.

Untuk memulai, Steislim harga, Glockner menyarankan mengisi setengah piring Anda dengan buah-buahan dan sayuran dan setengah lainnya dengan porsi protein ramping dan gandum utuh.

  1. SKIMPING ON MENGHASILKAN

Anda bisa makan terlalu banyak sebagai akibat dari "tidak makan air Anda," atau dengan kata lain, tidak cukup memasukkan buah-buahan dan sayuran ke dalam makanan Anda, kata Gorin.

f:id:gncgo:20191022214859j:plain

"Memproduksi memiliki kandungan air yang tinggi, dan air ini dapat membantu mengisi Anda untuk tidak begitu banyak kalori," ia menjelaskan. "Pada kenyataannya, studi menunjukkan bahwa ketika Anda memiliki salad sebelum makan, ini akan membantu Anda makan lebih sedikit dari makanan itu."

Fokus pada menambahkan buah-buahan dan sayuran untuk diet Anda di mana pun Anda bisa. Atas roti panggang Perancis Anda dengan blueberry segar, misalnya, atau memasangkan keju string Anda dengan tomat ceri atau wortel.

  1. MENDAPATKAN TERLALU LAPAR

"Menjadi terlalu lapar dapat menyebabkan makan berlebihan," kata Glockner. Ketika perut Anda kosong, Anda lebih mungkin untuk membuat keputusan makanan miskin dan mencapai pilihan yang nyaman, katanya, banyak yang cenderung diproses, berlemak atau diisi dengan gula.

f:id:gncgo:20191022214925j:plain

Untuk menghindari keadaan kelaparan yang memaksa Anda untuk merobek melalui tas ukuran Partai keripik tortilla, Glockner merekomendasikan makan makanan biasa dan kecil, Steislim Indonesia, makanan ringan yang sehat di antara.

"Bahkan sebelum pergi keluar, memiliki makanan kecil untuk menghindari terlalu lapar dan makan berlebihan," katanya. Cobalah beberapa kerupuk gandum utuh atau segenggam kacang-kacangan dan sepotong buah.

 

www.gncgo.org